. *kyuhyun world is miracle*: [Cyworld] Kyuhyun : “Ketika aku di pemandian air panas,Jepang”
Rss Feed

Pages

[Cyworld] Kyuhyun : “Ketika aku di pemandian air panas,Jepang”



Tempat ini adalah tempat pribadiku di Odaiba.
Oedo Onsen Monogatari !!!*
Ketika saya di Jepang aku benar-benar ingin pergi ke pemandian air panas.
Tapi karena waktu perjalanan yang singkat aku tidak bisa pergi kt kota2 yang terkenal dengan air panasnya tetapi untuk penggantinya aku ada di sini di tempat terbesar dengan air panas ~
Tempat pribadi saya adalah Odaiba.
Pertama, aku memilih yukata yang cocok untukku~
Dan kemudian menikmati pemandian air panas ~
Rasanya seperti sauna umum tetapi ada pemandian diluar dan itulah keinginan ku mandi di air panas,sekarang aku bahagia
Aku masuk ke dalam dan merasa seperti aku kembali pada waktu Dinasti Edo.
Dalam rangka untuk mengisi perutku yang lapar aku berjalan disekitar sana dan di sana aku memutuskan untuk makan ramen!
Setelah makan makanan lezat Aku mencelupkan kaki saya kedalam apa yang saya pikir ini seperti pemandian kaki? Lalu setelah berjalan kaki disepanjang jalan di sekitar tempat yang sangat fantastis saya berakhir di pemandian kaki itu
Ada banyak orang Jepang dan saya ingin membuat kenangan, saya bermain dengan antusias dan berbicara dengan para orang tua mereka dengan keterampilan berbahasa Jepangku yang fasih. kekeke
Dengan sedikit menyombongkan diri Aku mengambil banyak foto di sana-sini dengan orang-orang dan memiliki waktu yang sangat memuaskan! Saya sangat merekomendasikan tempat ini!

0 komentar:

Posting Komentar