. *kyuhyun world is miracle*: Sungmin, Kyuhyun n’ Wookie UFO replies
Rss Feed

Pages

Sungmin, Kyuhyun n’ Wookie UFO replies



Hua!! bener-bener ngiri deh sama mereka yang ada di China dan korea, mereka bisa berinteraksi sama idolanya lewat UFO T_T
Kali ini yang nge-replay UFO fans adalah Wookie, Sungmin dan Kyuhyun.
Dari mulai Ryeowook yang perhatian abis sampe fans yang minta rekomendasi anggur !!
Fan : Ah aku lapar ㅠㅠ
Wook : Aku membuat nasi goreng ~ ingin makan bersama? ㅋ
Fan : Kau suka nasi goreng?
Wook : ㅋㅋ aku menyukainya ~ ㅎㅎ
Fan : Sekarang sedang waktu istirahat ~ ㅋ Apakah kau sedang memikirkanku? karena aku sedang memikirkan tentangmu ㅋ
Wook : aku juga ~ ~ Aku memikirkan tentangmu ^^..read more..

Fan : Aku meninggalkan sekolah lebih awal karena sakit perut Oppa ㅜㅜ, jangan sampai terluka
Wook : apakah kau baik-baik saja? ㅠㅠ
Fan : Aku menderita karena radang usus ㅜㅜ memang kesehatan adalah hal yang paling penting
Wook : Aigoo jangan sakit ya ~ ~ ㅠㅠ
Fan : Aku harus mengisi teka teki silang tapi sangat sulit ㅜㅜㅜㅜ
Kyu : Jika sulit maka kau harus menyerah
Fan : kau benar-benar…!! meskipun hanya setitik itu masih OK tolong kirimkan jawaban ke saya Aku tak berharap sesuatu yang besar, tapi hanya titik.
Kyu : Aku tidak akan mengirimimu balasan sejak kamu hanya berharap untuk sebuah titik, ayo berharap untuk sesuatu yang lebih besar
Fan : ( ºДº)!!!!!!!
Kyu : ㅡ.ㅡ??
Fan : Oppa, akhir-akhir ini aku benar-benar sangat menyukai Haemin ~~~ ♥♥♥
Min : ㅎㅎㅎㅎㅎ
Fan : Aku akan pergi ke Lotte World ♥♥♥
Min : Aku cemburu !!!
Fan : Ah… aku mempersiapkan diri untuk ujian masuk dan itu sangat sulit e.x.a.m.h.e.l.l ㅠㅠ
Min : Ini adalah saat yang paling melelahkan di dunia, benarkan? Fighting ~~ ^^
Fan : oppa!! Uhm tolong rekomendasikan padaku salah satu jenis dry wine ♥ aku benar-benar tertarik dry wine ~
Min : Roggio

1 komentar:

MiracLe mengatakan...

:e:

Posting Komentar